Sejarah pembuatan blog ini

Sabtu, 15 Agustus 2009

Pada saat awal duduk di kelas sepuluh lebih tepatnya kelas sepuluh empat (X-4). aku kadang-kadang diajak teman saya yaitu Beni Prastio dan yang lainnya pergi ke Warnet pada waktu itu di Hansnet (di simpang tiga Ciwaringin) kadang pula aku yang mengajak mereka.

pada saat itu sih aku ke Warnet cuma main-main gak jelas maklum baru pertama pergi ke warnet tapi jangan salah dengan bermodalkan ilmu yang aku dapat di SMP aku bisa membuat E-mail sendiri sekaligus membuatkan teman-teman aku. Seiring berjalannya waktu aku dan teman-temanku mulai mengerti tentang Chating. Waktu itu sih kita menggunakan aplikasi Ym. Yang bikin lucu sih waktu kita nyewa dua komputer kebetulan bersebelahan kemudian kita saling Chating walaupun bersebelahan. Oyah ada salah satu temen dari kelas X-4 yaitu Mulyono biasa dipanggil Damul yang sudah sering pergi ke Warnet. Waktu pergi ke Warnet bareng sama dia, dia itu slalu mengunjungi friendster.com.aku tuh tanya sama damul apa sih friendster itu? Stelah aku di jelaskan aku dan yang lain ikutan membuat friendster soalnya ngeliat damul itu enak banget.

Waktu pun berjalan hingga aku naik ke kelas sebelas lebih tepatnya jelas sebelas ipa (XI-Ipa) di kelas ini aku menemukan banyak teman baru, lama, bahkan temen SMP meski sebagian belum kenal akrab.

Dulu kalau pergi ke Warnet sama Beni dan yang lain tapi semejak akhir kelas X tidak lagi tapi sekarang aku perginya sama Hadi sahabat SMP aku yang dulu pernah 1 kelas dan Karyanto temen SMP aku meskipun dulu kita tidak saling mengenal tapi dia juga sudah menjadi temen aku waktu masuk SMA ini meskipun kita tidak sekelas. Pergi bersama-sama ke warnet membuat kita saling akrab sampai saat ini.

Waktu dulu kalau mau ke Warnet aku perginya ke Ciwaringin tapi sekarang engak aku bersama Hadi dan Karyanto slalu perginya ke Arjawinangun. Soalnya lebih murah perjamnya. Nama tempat warnetnya sih gak inget lagi gak tau apa tapi di situ kita kadang bertemu sama temen sekelasnya Hadi dan Karyanto yaitu Mila sahara. Di warnet ini aku mulai mengenal nama blog dan sempet beberapa kali membuatnya tapi gak jadi-jadi tapi aku gak menyerah aku terus mencari cara untuk membuat blog di google dan yahoo. Dan pada akhirnya aku, Hadi dan Karyanto berhasil membuat suatu blog dengan nama Anak Sains tapi sekarang yang jadi permasalahannya bagaimana cara menggunakanya.

Di akhir kelas XI di dekat sekolah di bangun Warnet dengan nama Sibernet jadi kita kalau mau internetan gak jauh lagi dan di warnet ini aku mengenal facebook kemudian aku mendaftarkan diri. disini juga aku sendiri tanpa sepengetahuan teman-teman semuanya membuat blog dan mengerti untuk menggunakanya dengan alamat Budywidodo.blogspot.com dan ketika karyanto tau dia juga membuat blog dengan alamat mysisterkyt.blogspot.com Sampai akhirnya kita naik ke kelas duabelas ipa (XII-Ipa) dan di sini Hadi pun membuat blognya dengan alamat Dyto-devilmasked.blogspot.com dan di 2 Hari sebelum tulisan ini di terbitkan dalam blog aku telah mengubah alamat blog aku sendiri menjadi DESIRE-PEACE.BLOGSPOT.COM.

Itulah temen-temen sejarah terbentuknya blog ini. Bagi temen-temen yang tertarik membuat Blog hubungi aku saja insyaallah akan aku bantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah sahabat tuk teman mu, maka teman mu pun akan menjadikan mu sahabat

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.