Cinta berawal (pertemanan dan kebohongan)

Rabu, 07 April 2010

Mungkin awalnya kita berteman, sampai kita jadian. Mungkin awalnya aku bohongi kamu karna bilang sudah sendiri lagi. Tapi kenapa kamu masih mau menerimaku, setelah aku bohongi kamu dan menduakan cintamu. Mungkin awalnya aku tidak ada sedikitpun cinta untukmu, hingga aku mempermainkanmu dan menjadikanmu alat agar aku bisa putus dengan pacarku.

Tapi entah kenapa kamu masih mau jadi pacarku. Meski aku tau awalnya kamu juga 3in aku sama mantan-mantan kamu. Aku kecewa tapi aku juga yang mulai dengan bohongi kamu.
Kamu sering berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tapi aku sering berfikir kenapa musti aku yang kamu pilih, padahal mantan-mantanmu lebih dari aku. Kamu memang Over protektif tapi itu yang aku suka darimu.
Tapi mengapa kamu selalu membicarakan mantanmu dengan temanmu, aku tau, aku cuma pacar kamu yang tak pantas untuk mengatur hidupmu. Sampai aku tahu ternyata mantan-mantanmu tetanggamu. Itu yang lebih bikin aku sakit hati lagi. Aku selalu merasa kamu masih suka sama mantan kamu, tapi kenapa kamu gak mau jujur sama aku.
Sampai hari ini ada yang mz sama aku, untuk ninggalin kamu. Apa itu balasan untukku memiliki kamu.
Aku bingung.... Aku marah.... Aku kesel... Aku juga sedih, tiap malam aku menangis memikirkan hal itu, sampai aku jatuh sakit dan tak tahu harus apa lagi. Tapi aku akui aku bener-bener sanyang padamu. Tapi aku juga gak tahu hatiku sedang gak karuan mikirin itu.

Cerita ini ditulis oleh sahabat baik Desire peace, dan merupakan cerita nyata yang terjadi padanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Jadilah sahabat tuk teman mu, maka teman mu pun akan menjadikan mu sahabat

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.